Jasa SEO Jakarta Target Halaman 1 Google Indonesia

Jasa SEO website di Jakarta untuk meningkatkan ranking website dengan membidik keyword yang potensial menghasilkan penjualan. Jasa SEO yang cocok untuk UMKM dengan biaya murah. SEO adalah biaya investasi dan bukan biaya pemasaran, alasannya karena biaya yang sudah Anda keluarkan akan memberikan keuntungan untuk jangka panjang untuk waktu tak terbatas. 

Kami menggunakan metode SEO yang aman, dikerjakan secara manual dan berangsur sehingga aman bagi website Anda. Kami menggunakan metode whitehat sesuai pedoman resmi Google termasuk dalam hal pengerjaan backlink. 

Jika Anda berpikir bahwa biaya SEO itu mahal, coba pikirkan tentang prospek yang Anda dapatkan selama bertahun tahun ke depan. Anda bisa melakukan SEO sendiri tetapi kami lebih berpengalaman dalam mengerjakan SEO. SEO membutuhkan berbagai analisa, strategi dan pengambilan keputusan yang dilakukan oleh tenaga profesional. Setiap website, produk dan jenis bisnis memiliki kebutuhan berbeda. Jadi, serahkan saja pada ahlinya. 

Jasa SEO  Bulanan

Jasa SEO bulanan untuk UMKM dengan biaya murah. Kontrak minimal 3 bulan. Garansi minimal 1 keyword masuk halaman 1 Google. Khusus website bahasa Indonesia, target keyword Google.co.id. 

Paket Small

  • Biaya Rp.2 juta/bulan
  • Optimasi sampai 10 keyword
  • Buying keyword, kompetisi rendah
  • Pembuatan 3 artikel SEO friendly

Paket Medium

  • Biaya Rp.2,5 juta/bulan
  • Optimasi sampai 15 keyword
  • Buying keyword, kompetisi rendah
  • Pembuatan 5 artikel SEO friendly

Paket Large

  • Biaya Rp.3 juta/bulan
  • Optimasi sampai 20 keyword
  • Buying keyword, kompetisi rendah
  • Pembuatan 7 artikel SEO friendly

Tingkat Kompetisi Keyword

Setiap keyword memiliki tingkat persaingan berbeda beda. Semakin banyak pihak yang menginginkan website mereka muncul pada hasil penelusuran organik sebuah keyword, maka makin tinggi tingkat persaingannya. Biasanya ini terjadi pada keyword pendek yang memiliki volume pencarian yang besar. Tetapi jika Anda menginginkan konversi penjualan, buying keyword adalah pilihan cerdas. Buying keyword adalah keyword yang memiliki tingkat konversi penjualan lebih tinggi. Alasannya karena keyword jenis ini lebih spesifik. 

Tahap SEO

SEO adalah serangkaian kegiatan dalam rangka mengoptimalkan potensi yang ada di dalam dan dari luar website. 

Keuntungan SEO

Metode SEO memberikan banyak keuntungan dibanding metode pemasaran konvensional. SEO dapat digunakan agar website Anda hanya dikunjungi oleh orang orang yang potensial menjadi konsumen Anda.  

Mendapatkan Pengunjung Tertarget

SEO membantu mendapatkan lebih banyak pengunjung dengan kualitas tinggi ke dalam web Anda. Tidak seperti pemasaran tradisional, pemasaran digital menggunakan SEO menggunakan alat yang mengincar audiens tertarget. Tidak seperti membayar sewa memasang iklan di papan reklame dan berharap audiens yang tertarget yang melihatnya, menggunakan website yang dioptimasi SEO memberikan hasil lebih akurat.

Membangun Brand Awareness

Brand awareness adalah bagaimana masyarakat mengingat nama merk bisnis Anda. Jadi, bagi pemilik sebuah produk maka brand awareness adalah hal yang paling berharga. Saat calon konsumen melakukan pencarian informasi tentang sebuah produk pada hasil penelusuran, mereka melakukan banyak penelusuran dengan berbagai keyword berbeda. Jika website Anda munculpada berbagai hasil penelusuran berbeda, hal itu menanamkan daya ingat ke dalam benak banyak orang, dan itulah yang menjadi bagian dari brand awareness. 

Meningkatkan Kepercayaan Publik

Bahkan SEO lebih baik dari itu, website yang muncul pada hasil penelusuran akan menumbuhkan kepercayaan calon konsumen pada perusahaan Anda. Dengan pemasaran konten dan strategi SEO terbaik, Anda menunjukkan kepada konsumen bahwa Anda lebih dari sekadar penyedia produk atau layanan. Anda juga merupakan sumber daya berharga untuk informasi industri yang meningkatkan nilai tambah.

Meningkatkan Prospek

SEO ddapat menghasilkan lebih banyak prospek, penjualan dan menciptakan pangsa pasar baru untuk bisnis Anda. Salah satu manfaat SEO yang paling banyak disebutkan adalah peningkatan penjualan, prospek, dan pangsa pasar yang dilihat perusahaan. Manfaat ini juga sesuatu yang Anda perhatikan dalam operasi sehari-hari Anda. Anda melihat pembeli yang datang ke toko Anda atau pesanan produk dikirim dari gudang Anda. Peningkatan ini terjadi karena peringkat Anda dalam hasil pencarian. Dengan muncul di halaman pertama hasil pencarian untuk kata kunci bernilai tinggi yang digunakan oleh audiens target Anda, Anda memperoleh klik dan kunjungan dari konsumen yang paling penting bagi Anda.

Meningkatkan Daya Saing

jika Anda ingin bersaing dengan kompetitor, maka SEO itu penting. Investasikan pada SEO untuk mengembangkan strategi cerdas maka Anda dapat mengungguli pesaing terberat Anda. Bahkan jika bisnis di industri Anda tidak menggunakan SEO, ini merupakan keuntungan besar bagi perusahaan Anda. Itu sebabnya, jika Anda melewatkan SEO, Anda melewatkan kesempatan untuk meningkatkan penjualan dan memperoleh pangsa pasar baru.

Jangka Panjang

Tidak seperti metode pemasaran lainnya, SEO adalah metode yang memberikan keuntungan untuk jangka panjang. SEO adalah investasi, bukan biaya pemasaran. Karena Anda bisa mendapatkan manfaatnya selama bertahun tahun ke depan sejak Anda berinvestasi di dalamnya.