Jual Jasa Menambah Jam Tayang Youtube Dijamin Aman

Jual jasa 1000, 2000, 3000, 4000 jam tayang Youtube dijamin aman. Untuk memenuhi syarat monetisasi, channel Anda harus memiliki setidaknya 4.000 jam waktu tonton dalam setahun terakhir dan setidaknya 1.000 subscriber. Kebijakan ini mulai berlaku pada awal 2018 dan merupakan cara lain bagi Youtube untuk memprioritaskan waktu tonton dibandingkan dengan jumlah tonton, yang merupakan fokus platform sebelumnya.

Harga Jasa Jam tayang Youtube

Sudah bikin banyak video bagus tapi hanya memiliki sedikit jam tayang? Masih sangat panjang jalan untuk menghasilkan uang di Youtube? Kami siap membantu Anda. Kami memberikan solusi jalan pintas yang aman dan tidak melanggar peraturan Youtube, kami jamin. 

Beli jam tayang di sini untuk eksposur chanel, tingkatkan jam tayang video Youtube untuk mendapatkan hasil luar biasa, tingkatkan peringkat Video Anda di Youtube dengan cara mencapai 4.000 ham tayang untuk memenuhi syarat monetisasi Youtube. Kami menawarkan Anda jam tayang dengan kualitas terbaik, view yang menarik, 100% aman & legal dengan kebijakan Youtube, pengerjaan cepat. 

  • 1000 jam Rp.2.250.000
  • 2000 jam Rp.3.250.000
  • 3000 jam Rp.4.000.000
  • 4000 jam Rp.4.750.000

Cara Efektif Mencapai 4000 Jam Tayang

"Waktu tonton" adalah jumlah total jam yang dihabiskan pengguna untuk menonton video channel Anda. Karena Youtube pada akhirnya ingin membuat pengguna tetap berada di dalam platform selama mungkin, maka waktu tonton menjadi semakin berharga bagi kreator. 

Untungnya, kami dapat embantu Anda memulai dan mengembangkan channel Youtube Anda. Sebetulnya 1.000 pelanggan  dan 4.000 jam tayang cukup mudah dikelola. Setelah Anda menerapkan strategi SEO yang efektif, itu akan tercapai dalam waktu sebentar saja. 

Youtube adalah mesin pencari sama seperti Google, jadi yakinlah ada cara untuk meningkatkan visibilitas Anda.  Setelah mencapai itu, Anda sudah memenuhi persyaratan menjadi program partner Youtube. Anda hanya perlu mendaftar ke AdSense atau menghubungkan dengn akun yang sudah ada. Inilah yang pada akhirnya memungkinkan chanel Anda untuk mendapatkan uang. Youtube kemudian akan meminta Anda untuk menetapkan preferensi monetisasi. 

Jangan terlalu khawatir tentang langkah ini, Anda dapat mengubah preferensi monetisasi nanti dan menyesuaikannya sehingga Anda hanya memonetisasi video tertentu. Sayangnya, monetisasi di Youtube tidak sesederhana klik tombol. 

Biasanya diperlukan waktu 30 hari bagi Youtube untuk meninjau aplikasi. Hal yang dapat Anda lakukan adalah terus membuat konten selama masa tunggu ini. Terus posting secara teratur, pastikan Anda masih terlibat dengan audiens Anda. 

Jika Anda membiarkan channel Anda tertinggal selama waktu ini, itu bisa merugikan Anda untuk jangka panjang. Channel Anda selalu dapat memperoleh manfaat dari subscriber dan waktu tonton tambahan. Keduanya dapat membuka aliran pendapatan baru selain monetisasi.