Jual Jasa Share Video Youtube ke Social Media dan Berbagai Situs Autoriti Tinggi

Jasa share view Youtube ke social media dan berbagai situs yang memiliki autoritas tinggi sehingga potensial meningkatkan visibilitas video pada hasil penelusuran. Dengan membagikan video Anda ke berbagai situs, ini memberikan sinyal kepada Youtube bahwa video Anda layak direkomendasikan kepada banyak pengguna Youtube untuk ditonton. Mungkin Anda pernah melihat video yang muncul di Beranda ketika pertama kali Anda login ke Youtube, atau Anda melihat deretan video di sebelah kanan secara vertikal ketika Anda sedang menonton sebuah video.

Itulah daftar video yang direkomendasikan Youtube kepada Anda. Video video tersebut muncul bukan tanpa alasan. Perhatikan bahwa dari daftar video yang direkomendasikan, tidak ada video yang 'kosong' dalam arti video tersebut pasti memiliki like, komentar, view, subscriber atau dishare banyak orang. Artinya, bahwa hanya video yang memiliki tanggapan dari pemirsa yang akan direkomendasikan. Nah, jumlah share video adalah salah satunya.

Harga Jasa Share Video Youtube

Manfaat share dapat meningkatkan visibilitas video Anda dan mendatangkan traffic sehingga view video Anda bertambah. Bukan tidak mungkin ini akan menambah like dan subscriber juga. 

  • Share 1 video Rp.300.000
  • Share 2 video Rp.500.000

Aktivitas share diantaranya ke social media, embed di web 2.0, pembuatan thread di forum, ulasan singkat dalam bentuk file PDF, dan sebagainya. Total 100 post/page. 

  • Share ke social media
  • Pembuatan thread di forum
  • Embed di web 2.0
  • Promosi di iklan baris
  • Pembuatan page profile
  • Tautan ke berbagai jenis situs lainnya. 

Manfaat Membagikan ke Social Media dan Situs Lainnya

Youtube menawarkan banyak fitur yang, bila digunakan secara strategis, dapat membantu mengarahkan lalu lintas ke merek Anda secara online, menumbuhkan kepercayaan, dan meningkatkan konversi. Anda dapat membagikan video YouTube Anda ke berbagai platform social media, langsung dari saluran Youtube Anda. Sebenarnya ada beberapa pro dan kontra tentang membagikan video Youtube dari Youtube ke social media, daripada langsung membagikan ke social media.

Sebagian besar beralasan tentang bagaimana cara video Anda muncul di social media dan bagaimana pengguna dapat melihat serta berinteraksi dengannya. Sebetulnya semua metode sama saja, tapi boleh Anda pertimbangkan ini sebelum memilih metode terbaik untuk Anda. 

Tetapi, dengan membagikan video Anda ke berbagai situs artinya Anda memiliki peluang mendapatkan pemirsa susulan. Sifat organik adalah tak ada waktu yang bisa menentukan kapan video Anda ditemukan orang lain.

Sehingga bukan tidak mungkin suatu hari nanti tiba tiba jumlah view pada video Anda meningkat secara drastis. Ini seringkali terjadi sehingga pemilik chanel terheran heran. Jadi, kegiatan organik memberikan banyak keuntungan jangka panjang.