Jasa Rating Aplikasi Android di Play Store

Jasa menambah rating 4 bintang dan 5 bintang untuk aplikasi android Anda di play store. Rating 4 bintang dan 5 bintang dapat meningkatkan peringkat aplikasi Anda pada hasil penelusuran yang nantinya akan meningkatkan jumlah donwload dan install secara organik. 

Rating dan review adalah faktor algoritma untuk menentukan ranking suatu aplikasi pada hasil penelusuran di play store. Jumlah rating dan review meningkatkan visibilitas pada penelusuran. Play store memprioritaskan aplikasi yang memiliki rating minimal 4 bintang serta review yang mendapatkan banyak tanggapan. 

Harga Jasa Rating Android

Harga rating dan review android dijual dalam 1 paket dengan install. IP dan device berbeda, 100% real user dan tidak menggunakan bot / sofware. Paket 10, 20, 50, 100 install rating review. 

    Install, Www

    • 50 install Rp.750.000
    • 100 install Rp.1.500.000
    • 200 install Rp.3.000.000

    Install dan Rating, Www

    • 25 install + rating Rp.750.000
    • 50 install + rating Rp.1.500.000
    • 100 install + rating Rp.3.000.000
    • 200 install + rating Rp.6.000.000 

    Install, Rating dan Review, Www

    • 10 install, rating, review Rp.750.000
    • 20 install, rating, review Rp.1.500.000
    • 50 install, rating, review Rp.3.750.000
    • 100 install, rating, review Rp.7.500.000
    Install adalah jenis search keyword install. Jangan terjebak oleh harga murah di luar sana, tanyakan dulu harga murah apakah jenis direct install atau search keyword install? Ada perbedaan antara keduanya. Search keyword install membuat alur instalasi nampak lebih natural. 

    Apakah menggunakan IP berbeda? Ya. Install menggunakan IP dan device berbeda, real human dan bukan bot. Kami menggunakan ads untuk memenuhi KPI (target). 

    Kenapa Rating Aplikasi itu Penting?

    Suka atau tidak, rating dan review app store adalah bagian dari algoritma rangking di play store. Rating dan review memungkinkan pengguna untuk memberikan umpan balik tentang pengalaman mereka menggunakan dengan aplikasi Anda, meminta upgrade fitur dari Anda app developer. Pengguna juga membantu orang lain memutuskan aplikasi mana yang ingin mereka coba.

    Dengan lebih dari 3,5 juta aplikasi di google play store maka kemampuan untuk menemukan aplikasi menjadi semakin sulit. Tidak hanya app market yang ramai, persaingan juga semakin ketat. Peringkat toko aplikasi sangat penting untuk memudahkan aplikasi Anda ditemukan pada penelusuran lalu didownload dan diinstall. Tetapi mereka tidak hanya mendapatkan kepercayaan sebagai pengguna potensial. Mereka juga merupakan bagian integral dari algoritma peringkat pencarian di play store android.

    Pembaruan algoritma penelusuran pada play store menempatkan rating dan review lebih penting. Selanjutnya, play store memberi prioritas pada aplikasi dengan rating lebih tinggi dan menggeser aplikasi dengan rating lebih rendah. Banyak pengamat mengatakan bahwa setelah pembaruan, aplikasi dengan rating rata rata 3 bintang atau kurang dari itu, secara signifikan posisinya akan turun menjadi lebih rendah. 

    Sementara aplikasi dengan rating minimal 4 bintang akan mengalami peningkatan peringkat pada hasil penelusuran. Ini menunjukkan bahwa aplikasi dengan rating tinggi lebih cenderung memiliki prioritas lebih tinggi dalam hasil pencarian. Artinya, lebih banyak pengguna akan menemukan aplikasi dengan mudah dan lebih banyak pengguna akan donwload dan install.

    Cara Menambah Rating di Masa Datang

    Jadi, semua setuju bahwa peringkat itu penting. Jangan hanya meletakkan aplikasi di toko dan berharap semua berjalan seperti yang Anda harapkan. Tetapi bagaimana cara mempertahankan rating tersebut secara efektif? 

    Berempati terhadap pengguna

    Saat meminta review dan rating di aplikasi Anda, Anda harus berempati dengan pengguna. Pendekatan terbaik adalah menanyakan apakah mereka menyukai aplikasi Anda dengan kemungkinan jawaban ya / tidak yang sederhana. Jika ya, mintalah review. Namun, jika jawabannya tidak, beri mereka kesempatan untuk memberikan masukan. Selain itu, jangan pernah memaksa pengguna untuk memberikan review apalagi dengan intimidasi karena ini dapat mengganggu pengguna, yang pada akhirnya mengarah kepada negatif review.

    Pengaturan waktu yang tepat

    Anda tidak akan bisa meminta rating dari pengguna setelah terjadi crash atau kegagalan lainnya. Jadi mintalah rating setelah pencapaian penggunaan tertentu misalnya setelah Anda melakukan penambahana fitur. Melakukan dengan cara ini artinya Anda menghubungi mereka ketika mereka sedang merasa senang.

    Pengoptimalan

    Pengalaman pengguna dapat membuat atau menghancurkan peringkat. Itulah mengapa semakin baik aplikasi Anda, semakin mudah untuk mendapatkan peringkat dan ulasan. Karena itu, pastikan aplikasi terus diperbarui dan dioptimalkan.

    Bersikaplah Responsif

    Baca umpan balik pengguna secara teratur dan tanggapi seperlunya. Penting untuk menyusun tanggapan individu yang menunjukkan bahwa Anda benar-benar mendengarkan dan secara umum tertarik untuk membantu. Hal ini sangat penting dalam kasus ulasan yang buruk. Dengan melakukan ini, Anda menunjukkan kredibilitas. Pertimbangkan untuk memiliki tim atau kontak khusus untuk kritik pengguna.