Jual Jasa Menambah Like Video Youtube Aman dan Cepat

Jumlah like dapat meningkatkan otoritas video Anda sehingga direkomendasikan Youtube agar ditonton oleh lebih banyak orang. Ada banyak manfaat mendapatkan banyak like pada video Youtube Anda. Banyaknya like menandakan bahwa video Anda menjadi favorit banyak orang. Like bukan komentar. Orang yang komentar belum tentu suka pada video Anda. Orang orang yang memberikan komentar adalah orang orang yang emosional, terlepas dari baik atau tidak efeknya. Tapi orang yang like adalah penggemar Anda, mereka adalah penggemar nyata pada video Anda. 

Lalu apa bedanya dengan subscriber? Subscriber adalah penggemar Anda yang siap menyambut (menonton) kelanjutan video berikutnya dari Anda. Jadi, like adalah skala kecil dari subscriber. Lalu apa gunanya membeli like? Banyaknya like pada video Anda dapat menjadi sinyal bagi Youtube bahwa video Anda disukai banyak orang, sehingga video Anda akan direkomendasikan oleh Youtube kepada lebih banyak orang di Youtube agar ditonton. Kami hanya menjual like dengan kualitas sangat baik, sehingga jumlah like tidak akan turun. 

Harga Jasa Like Youtube

Kami memberikan like dengan kualitas bagus, hasil permanen tidak akan turun dengan pengerjaan cepat sehingga memberikan hasil memuaskan. 

  • 100 like Rp.100.000
  • 250 like Rp.250.000
  • 500 like Rp.500.000
  • 1000 like Rp.1.000.000

Tips Menambah Like

Ada banyak tips untuk mendapatkan banyak like pada video Anda. Satu hal yang pasti adalah video yang bagus belum tentu mendapatkan like, tetapi video yang buruk sudah pasti tidak akan mendapatkan like. Jadi buatlah video yang bagus karena Anda tidak tahu kapan video Anda ditemukan oleh pemirsa yang tepat. 

Buat Video Hebat

Buat video terbaik yang Anda bisa. Pilih topik yang Anda tahu akan disukai orang. Gunakan kamera berkualitas baik untuk merekam video Anda. Pastikan Anda memiliki pencahayaan yang memadai dan kualitas suara yang bagus. Tonton video sebelum dan sesudah menguploadnya ke Youtube. Tidak peduli seberapa bagus subjek Anda, hanya sedikit pemirsa yang akan menonton video yang dibuat dengan buruk. Gunakan opsi pengeditan Youtube untuk mengurangi goyangan kamera dan untuk memotong video. 

Deskripsi dan Gambar Mini

Gunakan kolom deskripsi di video Anda untuk mendeskripsikan video Anda secara akurat, sekaligus memberikan alasan yang tepat kepada penonton untuk mengklik tombol "Play". Jika deskripsinya menyesatkan dengan cara apa pun, Anda mungkin mendapatkan banyak klik, tetapi hanya sedikit orang yang mengklik tombol "Like". Tinjau ulang thumbnail yang tersedia untuk video tersebut dan pilih salah satu yang paling menarik, tetapi juga cukup mewakili konten video Anda. Ingat, thumbnail adalah hal pertama yang dilihat pemirsa saat video Anda muncul dalam penelusuran atau umpan.

Pelajari Video Bagus

Jelajahi Youtube untuk mempelajari video yang serupa dengan Anda untuk melihat video mana yang paling populer pada niche Anda. Pelajari setiap detail, seperti durasi, kualitas, cara penuturannya, jenis musik yang digunakan, efek khusus, dll. Tonton video yang juga tidak populer. Tanyakan pada diri Anda apakah Anda membuat kesalahan yang sama seperti mereka.