Jasa Hapus Video Youtube Rahasia Terjamin

Jasa hapus video Youtube pengerjaan cepat, rahasia terjamin. Cocok untuk artis, tokoh politik, selebgram, keluarga terpandang, dsb. Apakah Anda mengalami video pribadi bocor ke publik, video masa lalu yang bisa merusak karir politik sekarang atau video sejenis lainya? Bukan masalah jika video yang dimaksud ada di chanel sendiri. 

Tetapi bagaimana jika video tersebut ada di chanel orang lain? Anda butuh bantuan jasa hapus video Youtube. Kami menyediakan layanan jasa hapus video Youtube secara aman dan rahasia. Kami memberikan Anda solusi untuk menghapus video di chanel orang lain yang Anda anggap merusak citra dan reputasi Anda yang sekarang. 

Biaya Hapus Video

Biaya jasa hapus video Youtube dengan pengerjaan cepat 1-4 minggu. Biaya tergantung jenis, usia chanel dan dimana video tersebut diletakkan. Kami menjaga kerahasiaan Anda. Jangan mengabaikan video yang tidak Anda inginkan tersebut tayang di chanel lain. 



Anda tidak pernah siapa saja yang sudah menonton video tersebut. Anda juga tidak pernah menduga jika tiba tiba video tersebut disebarkan ke saluran yang potensial viral. Semakin luas peredaran video tersebut maka semakin besar biaya dan semakin banyak waktu yang dibutuhkan untuk meredam video tersebut. Jadi, jangan remehkan video negatif. Segera hubungi kami, kami akan membantu Anda. 

Alasan Menghapus Video

Ada banyak alasan kenapa seseorang ingin menghapus video di Youtube, diantaranya karena berhubungan dengan kampanye politik, video masa lalu yang melanggar norma sosial, video pribadi yang bocor ke publik. 



Pada beberapa kasus, video yang dianggap merusak reputasi tersebut sengaja dilakukan untuk menjatuhkan nama dari orang yang dianggap pesaing bisnis, rival politik maupun alasan lainnya. 

Menjaga Reputasi

Beberapa klien kami adalah tokoh politik yang ingin mencalonkan diri menjadi pemimpin daerah. Sedangkan mereka merasa karir baru yang mereka rintis terganggu oleh kehadiran video masa lalu yang pernah berurusan dengan masalah hukum. 

Video Masa Lalu

Banyak orang ingin lepas dari citra masa lalu yang mungkin kurang baik. Tetapi ketika seseorang mulai ingin memperbaiki diri, ternyata ada video masa lalu yang masih tayang pada chanel Youtube. Ini terasa mengganggu karena mereka merasa seperti menjalankan dua buah kehidupan yang bertolak belakang. Mereka ingin agar masyarakat hanya menerima mereka yang ada sekarang, dengan sosok yang baru. 

Video Bocor

Beberapa kasus unik lainnya adalah video yang tidak semestinya diketahui publik malah bocor. Bisa jadi video tersebut direkam dengan kamera tersembunyi atau memang video pribadi yang sengaja dibocorkan oleh orang lain. 

Jika Anda mengalami hal hal di atas atau masalah sejenis lainnya, segera hubungi kami. Jangan menunda untuk mengambil keputusan, karena semua materi yang diedarkan di internet memiliki potensi viral tak terduga. Jika masalah sudah terlanjur meledak maka penanganan masalahnya akan lebih sulit. Soal biaya memang relatif, tetapi jelas akan lebih mahal nilai reputasi Anda di masa depan.