Jasa Review Aplikasi Android Terpercaya

Jasa review aplikasi android relevan dengan konten. Harga sudah termasuk install dan rating. Install adalah jenis search keyword install dan bukan direct. Kami menjamin menggunakan IP unik dan device berbeda sehingga aman untuk aplikasi Anda. 

Harga Jasa Review Android

Harga review android dijual dalam 1 paket sudah termasuk install dan rating bintang 4 & 5. IP dan device berbeda, 100% real user tidak menggunakan bot atau software. Tersedia paket install 10, 20, 50, 100 sudah termasuk rating review dan install. 

    Install, Www

    • 50 install Rp.750.000
    • 100 install Rp.1.500.000
    • 200 install Rp.3.000.000

      Install dan Rating, Www

      • 25 install + rating Rp.750.000
      • 50 install + rating Rp.1.500.000
      • 100 install + rating Rp.3.000.000
      • 200 install + rating Rp.6.000.000 

      Install, Rating dan Review, Www

      • 10 install, rating, review Rp.750.000
      • 20 install, rating, review Rp.1.500.000
      • 50 install, rating, review Rp.3.750.000
      • 100 install, rating, review Rp.7.500.000

      Apakah bisa pesan review saja atau rating saja tanpa install? Tidak bisa. Tidak mungkin memberikan rating dan review tanpa melakukan install. Install adalah jenis search keyword dimana pengguna akan mencari keyword nama aplikasi Anda kemudian download dan install. 

      Kenapa Membutuhkan Review?

      Orang orang membaca pendapat orang lain saat memilih aplikasi. Data bahwa 70% orang membaca setidaknya satu review pada aplikasi sebelum menginstal aplikasi android. Melihat orang lain mengambil keputusan cerdas adalah apa yang dikenal sebagai bukti sosial. Semakin banyak bukti sosial positif yang dapat Anda tampilkan, semakin besar kemungkinan pembeli melakukan install aplikasi Anda. 

      Untuk mengumpulkan review pengguna dalam jumlah terbesar, sediakan kolom review pada aplikasi Anda. Waktu yang ideal untuk meminta review adalah pada saat yang menyenangkan sehingga memungkinkan Anda mengumpulkan lebih banyak umpan balik yang paling positif.

      Menanggapi ulasan dapat meningkatkan daya tarik dan kemudahan bagi aplikasi Anda agar mudah ditemukan. Saat Anda membalas masukan pengguna, ini menunjukkan bahwa tim pengembang aplikasi Anda mendengarkan semua masukan. Jika pengguna merasa didengarkan, mereka akan cenderung terlibat dalam dialog tentang produk Anda. Ini dapat meningkatkan jumlah ulasan positif Anda. Interaksi ini yang menjadi sinyal bagi play store untuk meningkatkan visibiltas aplikasi Anda. pada gilirannya, meningkatkan rasio konversi Anda.

      Kebanyakan orang membutuhkan dorongan agar mau memberika n review. Misalnya, Anda dapat menawarkan imbalan bagi pengguna yang sudah menulis positif review, misalnya memberikan poin dalam aplikasi atau layanan yang didiskon. Semakin bermanfaat proses umpan balik, semakin banyak balasan yang akan Anda terima. Anda juga harus mendorong ulasan aplikasi dari luar aplikasi. 

      Cobalah untuk menjangkau pengguna di setiap saluran yang relevan untuk memberi diri Anda kesempatan terbaik untuk mendapatkan tanggapan. Dengan ini Anda akan membangun hubungan yang jauh lebih baik dengan kumpulan pelanggan Anda saat ini. Ini membantu Anda menghasilkan review yang lebih disukai calon pengguna yang melihatnya, juga dapat membantu mengimbangi jika ada review negatif.