Jual Jasa Web Traffic Meningkatkan Visitor dari Indonesia

Jasa web traffic menurunkan bounce rate dengan unique IP, pageview up to 3 page per visit, durasi up to 5 menit. Website dengan traffic tinggi dapat menarik robot Google untuk crawling (merayapi) sehingga meningkatkan otoritas dan mempermudah indeksasi untuk jangka panjang. Kami menyediakan jasa untuk menambah traffic dengan harga murah. Visitor bisa pilih negara atau campur dari negara mana yang Anda inginkan. 

Harga Jasa Web Traffic

Jasa web traffic dengan visitor dari Indonesia atau 1 negara sesuai target Anda. Visitor berasal dari social media, situs situs berita, web 2.0 dan sebagainya. Apakah traffic ini aman? Ya, dijamin aman karena bukan metode spamming. 

Paket Small

Total 20.000 visitor Rp.500.000

  • Pageview sampai dengan 60.000 hit
  • Traffic selama 1 bulan
  • Unique IP
  • Page view sampai 3 halaman/visitor
  • Durasi visit sampai 5 menit/page
  • Low bounce rate

Paket Medium

Total 50.000 visitor Rp.1.000.000

  • Pageview sampai dengan 150.000 hit
  • Traffic selama 1 bulan
  • Unique IP
  • Page view sampai 3 halaman/visitor
  • Durasi visit sampai 5 menit/page
  • Low bounce rate

Paket Large

Total 100.000 visitor Rp.1.500.000

  • Pageview sampai dengan 300.000 hit
  • Traffic selama 1 bulan
  • Unique IP
  • Page view sampai 3 halaman/visitor
  • Durasi visit sampai 5 menit/page
  • Low bounce rate

Mengapa Anda Harus Memiliki Website

Di zaman sekarang ini di mana teknologi digital dan Internet telah mempengaruhi cara kita hidup dan bekerja, sungguh mengejutkan ketika mengetahui bahwa masih sangat sedikit pemilik usaha yang memiliki situs web. Sulit dipercaya bahwa hanya 46% bisnis kecil yang memiliki situs web. 

Statistik ini membingungkan ketika data menunjukkan bahwa banyak orang menghabiskan 6 jam sehari di Internet. Berdasarkan hasil survei bahwa 41% pemilik usaha kecil menyatakan bahwa mereka tidak membutuhkan situs web. Artinya, mereka mungkin tidak mengetahui manfaat memiliki situs web untuk bisnis kecil mereka.

Meningkatkan Kredibilitas Bisnis

Cara sederhana untuk melihat situs web adalah dengan menggunakan alamat bisnis online Anda. Di sinilah pelanggan, klien, dan rekanan Anda mencari Anda di Internet. Halaman Beranda mengidentifikasi proposisi nilai merek Anda, halaman Tentang Kami memberi tahu pengunjung semua tentang bisnis Anda dan halaman Hubungi Kami memberi tahu semua orang cara menghubungi Anda. Ini melegitimasi bisnis Anda dan meningkatkan kredibilitas Anda. 

Ini memberi bisnis Anda identitas dan merupakan bukti virtual bahwa itu ada. Jangan salah paham dengan berpikir bahwa halaman perusahaan di social media saja sudah cukup bagi bisnis Anda. Sebuah survei menunjukkan 84% konsumen percaya bahwa memiliki situs web membuat bisnis Anda lebih kredibel daripada hanya halaman di social media. Memiliki situs web berarti Anda memiliki domain sendiri, alamat web sendiri. 

Bangun Bisnis Anda

Sebelum internet berkembang luas, situs web digunakan terutama untuk tujuan pemasaran dan informasi. Sebuah situs web berfungsi lebih seperti brosurdimana Anda menempatkan ke dalam satu wadah agar tetap menjadi yang terdepan dalam persaingan. 

Tetapi tidak banyak pemikiran dan tujuan di balik konten tersebut. Dengan pertumbuhan internet, pengaruh media sosial dan popularitas perangkat seluler maka situs web telah menjadi alat penting untuk membangun bisnis Anda. 

Situs web adalah cara terbaik untuk berbagi cerita tentang bisnis Anda, memberi tahu audiens Anda mengapa Anda memulai bisnis ini, tujuan Anda dan apa yang ingin Anda capai dengannya. Dengan cara ini maka konsumen mengetahui bahwa Anda sungguh sungguh menjalankan bisnis Anda sehingga konsumen pun mempercayakan pesanan mereka pada Anda. 

Meningkatkan Kepercayaan

Survey menunjukkan bahwa 36% klien lebih suka berurusan dengan bisnis yang memiliki situs web. Sebaliknya, hanya 21% yang akan bekerja dengan bisnis tanpa situs web. Dari 7,4 miliar orang di dunia ini hanya 3,5 Miliar orang atau 47% yang online setiap hari. 

Mereka mencari informasi, berbagi di media sosial atau berbelanja di situs web e-commerce. Jumlah ini diperkirakan akan terus bertambah karena dunia semakin bergantung pada teknologi seluler untuk mencari di Internet. Saat ini diperkirakan ada 2,3 Miliar smartphone di seluruh dunia. 

Namun pada tahun 2020 , jumlah smartphone diperkirakan mencapai 6,1 Miliar. Jika bisnis kecil Anda tidak memiliki situs web, Anda akan merusak kemampuannya untuk menghasilkan pendapatan. Dan bukan sembarang situs web tetapi situs web yang responsif seluler yang dapat diakses oleh perangkat seluler seperti ponsel cerdas dan tablet. Secara statistik, 65% lalu lintas online berasal dari perangkat seluler.