Jasa Share ke Social Media Untuk Artikel Website, Potensial meningkatkan Ranking SEO

Jasa share artikel ke social media dan berbagai situs lainnya seperti forum, pdf, web 2.0. Serta pembuatan profile page yang potensial meningkatkan ranking secara SEO pada hasil penelusuran di Google. Anda sudah menulis artikel dengan bagus tapi bingung mau diapakan lagi? Gunakan jasa share social media untuk memanggil robot Google akan crawling artikel Anda. Sehingga otoritas artikel Anda akan meningkat dan potensial muncul pada hasil penelusuran di Google. 

Harga Jasa Share Artikel

Kami menjual jasa share artikel ke berbagai situs mulai social media, forum, pembuatan halaman profile dan sebagainya. Setiap share sebagian besar disertai ulasan singkat.

  • 1 artikel Rp.300.000
  • 2 artikel Rp.500.000

Layanan setiap artikel sudah termasuk 100 post/page backlink yang berguna untuk meningkatkan visibilitas artikel Anda di Google pada hasil penelusuran. 

  • Pembuatan halaman profile
  • PDF berisi ulasan singkat
  • Pembuatan thread di forum
  • Share ke berbagai social media
  • Embed di situs web 2.0
  • Promosi di situs iklan baris
  • Share ke berbagai jenis situs lain seperti situs sharing online

Manfaat Tautan Social Media

Saat Anda menemukan sebuah artikel yang menjadi favorit Anda dan di bagian bawah halaman akan ada temukan tombol bertuliskan "bagikan". Sementara itu tidak banyak orang yang mau meluangkan sedikit waktu untuk berbagi apa yang mereka baca, namun tombol "bagikan" ini bermanfaat bagi penulis artikel. 

Ada jutaan orang yang sudah menggunakan media sosial di seluruh dunia, dan ini adalah peluang besar bagi bisnis Anda apapun itu untuk menjangkau lebih banyak banyak orang yang tertarik dengan produk atau layanan yang Anda tawarkan. Media sosial memungkinkan Anda untuk terhubung langsung dengan audiens Anda. 

Ketika artikel Anda ditemukan orang lain di social media, maka mereka langsung mengunjungi website Anda. Anda memang tak akan menduga hal ini terjadi, tetapi seperti itulah seringkali banyak orang menemukan situs yang direkomendasikan. itulah sebabnya metode organik lebih disukai, karena tak ada biaya iklan di dalamnya sedangkan memberikan keuntungan bagi Anda untuk jangka panjang. 

Jadi Anda hanya bayar 1x tapi untung berkali kali. Dengan demikian, keunggulan social media akan membantu bisnis Anda dalam berbagai cara. Algoritme terbaru Google menunjukkan bahwa mesin pencari sedang menyempurnakan faktor peringkatnya, berdasarkan halaman yang relevan dan paling populer yang dikunjungi di berbagai platform sosial. Semakin banyak aktivitas sosial, semakin besar peluang situs webnya mendapatkan peringkat lebih tinggi. Jejaring sosial dianggap sebagai aktivitas online nomor satu.