Jasa Optimasi SEO Youtube Harga Murah Untuk UMKM

Melayani jasa SEO Youtube dengan harga paling murah. Kami akan melakukan optimasi video Anda secara on page (sugeestion) dan offpage. Orang-orang umumnya mengunjungi Youtube karena mereka ingin dihibur atau mempelajari sesuatu yang baru dari video yang mereka tonton. 

Youtube memiliki pemirsa yang sangat besar yaitu lebih dari satu miliar pengguna  atau 1/7 dari populasi dunia. Artinya, membuat video di Youtube adalah peluang untuk memperkenalkan merek kepada orang-orang baru, meningkatkan kesadaran merek, dan membangun pemirsa calon pelanggan yang tertarik. 

Untuk mencapai itu, dibutuhkan strategi yang baik dengan menggunakan SEO Youtube. Video Youtube juga dapat dibagikan langsung di situs media sosial lainnya, ini memudahkan penonton yang belum mengetahui video Anda.  

Dengan membagikan video, Anda dapat meningkatkan keterlibatan banyak orang untuk mengunjungi video Anda sehingga meningkatkan interaksi Anda dengan subscriber Anda dan meningkatkan reputasi Anda.

Harga Jasa SEO Youtube

Jasa SEO Youtube dengan cara mengoptimalkan secara on page dan off page. On page yaitu semua bagian video yang merupakan teks mulai dari judul, deskripsi, tag, dan sebagainya. Sedangkan faktor off page diantaranya embed video, dll.

  • Biaya 2 juta/bulan/video
  • Minimal kontrak selama 3 bulan
  • Optimasi sampai dengan 10 keyword low competition
  • Optimasi di Youtube dan Google search
  • Target keyword bahasa Indonesia

Apa itu SEO YouTube?

SEO YouTube adalah proses mengoptimalkan video maupun chanel Anda untuk mendapat peringkat tinggi dalam hasil penelusuran organik untuk kueri penelusuran tertentu. YouTube menjelaskan algoritme peringkat penelusuran mereka bahwa video diberi peringkat berdasarkan beberapa faktor termasuk seberapa cocok judul, deskripsi dan konten video dengan kueri pemirsa. Selain itu, kami melihat video mana yang paling mendorong keterlibatan untuk sebuah kueri dan memastikan pemirsa mudah untuk menemukannya. 

Jadi, kata kunci itu penting baik di dalam video, halaman video sampai ke luar video itu sendiri. Pencocokan maksud penelusuran sangat penting. Tetapi bahan utama untuk SEO video yang efektif adalah keterlibatan yang tinggi. Pihak Youtube ingin semua pemilik chanel bisa mempertahankan pemirsa selama mungkin, meskipun itu bukan di video Anda sendiri. Alasannya sederhana, karena Youtube mendapatkan keuntungan dari biaya pasang iklan dan Anda mendapatkan uang dari setiap iklan yang tayang. 

Youtube ingin Anda mendorong pemirsan untuk terlibat ke dalam video Anda dan Youtube akan memberi Anda penghargaan dengan meningkatkan visibilitas, dalam arti bahwa video Anda akan direkomendasikan kepada pengguna Youtube (pemirsa) lainnya. Jika Anda tidak dapat melibatkan audiens Anda, peluang Anda untuk mendapatkan peringkat video Youtube Anda untuk kata kunci yang bermakna akan sangat kecil. 

Jika Anda tidak menargetkan kata kunci maka Anda tidak akan mendapatkan lalu lintas dari hasil pencarian. Kami memiliki pengalaman tentang hal ini. Kami tidak menyarankan hanya membuat video bertarget kata kunci. Ada berbagai cara untuk menjaring topik yang sedang tren  dengan memanfaatkan tampilan yang disarankan diantaranya membuat thumbnail yang bagus dan membuat konten untuk pelanggan yang sudah ada. 

Tetapi tidak seperti pengoptimalan mesin pencari pada Google, dimana Youtube tidak memiliki alat penelitian kata kunci resmi. Karena Youtube kami tidak memiliki alat resmi untuk melihat volume pencarian, maka kami dapat memasukkan beberapa saran Youtube ke Google Trends.