Jasa Menghapus Jejak Digital dan Memperbaiki Reputasi Online

Jasa menghapus jejak digital di Google, Youtube, Social Media yang berisi ulasan negatif tentang Anda, bisnis Anda maupun perusahaan Anda. Kami juga akan memperbaiki reputasi Anda secara online untuk menekan ulasan negatif yang berkembang secara akestrim. 

Di dunia internet saat ini semua konten negatif, ulasan palsu dan link berisi tulisan negatif dengan mudah berkembang yang bertujuan untuk menjatuhkan nama seseorang, grup, tokoh, komunitas bahkan instansi. 

Reputasi itu Mahal Harganya

Padahal sebuah reputasi adalah aset karena dibangun selama bertahun tahun melalui dedikasi yang jujur ​​terhadap bisnis, pelanggan, dan karyawannya. Namun reputasi positif yang telah dibangun selama bertahun tahun dapat dengan mudah dihancurkan dalam satu malam. 

Ulasan Buruk

Link berisi ulasan buruk bisa muncul saat Anda atau nama perusahaan Anda diketik di mesin pencari. Ini  harus ditangani sesegera mungkin. Kita hidup di masa di mana akses untuk berbagi informasi antar orang berjauhan lokasi dapat dilakukan dalam hitungan detik. 

Komentar Negatif

Anda dapat melakukan pekerjaan Anda dengan sempurna dan melayani ratusan orang yang puas dengan layanan Anda. Tetapi satu konsumen yang tidak puas dapat menulis komentar buruk dan menyebabkan kehancuran reputasi Anda di internet.

Itu dapat dengan mudah merugikan Anda atau bisnis Anda. Apa yang Anda lakukan jika mengalami kasus seperti itu? Siapa pun yang mencari informasi tentang Anda atau tentang perusahaan Anda di Google dan menemukan link berisi hal hal negatif tentang Anda, itu  dapat dipercaya publik sebagai sebuah kebenaran. 

Bagaimana Cara Menghapus Jejak Digital?

Meskipun seringkali ulasan negatif dibuat untuk tujuan menjatuhkan lawan atau pesaing. Untungnya ada beberapa teknik dan strategi yang terbukti dapat menetralisir keadaan. Tujuannya agar konten dan komentar negatif dari hasil pencarian bisa menghilang atau setidaknya menjadi lebih sulit untuk ditemukan misalnya di Google. 

Pada beberapa kasus, teknik ini bisa menghapus link, konten atau halaman berisi ulasan negatif. Tetapi pada kasus lain hanya dapat menekan laju konten yang merusak reputasi Anda sehingga membuatnya sulit ditemukan atau sulit diakses.

Setiap kasus unik dan harus dilihat secara objektif. Misalnya, Google melarang publikasi beberapa informasi pribadi dan keuangan tentang individu atau bisnis. Kasus yang sama terjadi pada konten yang agresif dan diskriminatif. 

Jika Google merasa bahwa konten tersebut benar-benar tidak pantas dan melanggar ketentuannya, maka konten tersebut tidak akan dihapus dari situs sumber karena Google bukan pemiliknya. Namun, konten yang sama tersebut tidak akan muncul lagi di hasil pencarian.